Jumat, 23 Juli 2010

The billboards


Billboards atau disebut juga dengan papan iklan sering kita temui di jalan raya dan dimana saja. banyak kita lihat gambar gambar yang di tampilkan sangat menarik, lebih dari pada itu kita seringnya membaca 'QUOTE'S' dari pesan yang di sampaikan, bukan ?

apa yang Tuhan lakukan dalam menghabiskan waktunya ? hahaha.. pertanyaan yang aneh. terkadang itu terjadi di benak saya. apa yang Dia lakukan di 'surga' dengan orang orang kudusNya. apakah bermain Golf dengan si ADAM ? atau makan semeja dengan orang orang KudusNYA dengan di iringi musik surgawi. apa God menjadi 'alih profesi' sebagai Tukang bangunan ? karena Dia sendiri berkata "Aku akan mempersiapkan Rumah bagimu di 'sini' " .. terlihat menyenangkan bukan ? tetapi lebih daripada Itu. God sepertinya ingin menuliskan / berkata kepada kita untuk kita ingat dan pahami. God menulis di Billboards.

jika itu terjadi, sepertinya sangat bagus sekali. kita akan sering melihat 'iklan' yang bertuliskan 'kemauan Tuhan atau isi hati Tuhan' . seperti , "GoT Jesus" atau "Got Destiny" di papan iklan.
lalu saya 'tergelitik' untuk mencoba membuat sendiri. jika Tuhan mempunyai papan iklan. seperti apakah yang akan Dia tulis. hehe :)

ini punya saya :
  1. "Saya hanya katakan, Neraka mempunyai gigitan setajam harimau" - God
  2. "Semua, bukan beberapa ketika datang untuk mencintai sesama" - God
  3. "Saya melihat apa yang anda kerjakan sebelumnya, Saya melihat apa yang anda kerjakan sekarang , Saya tau apa yang kamu kerjakan, dan Saya mencintaimu" -God
  4. "Daud melakukan perzinahan kepada betsyeba,membunuh suaminya, membiarkan memulai perang dan membunuh puluhan ribu, lalu keluar dari dosa dan Aku mengampuninya. apa yang anda khawatirkan?" -God
  5. "Aku tidak akan pernah memberikan jawabannya, karena Aku adalah jawabannya" -God
  6. "Selalu ucapkan huruf 'T' di lagu 'how Grea(t) is our GOD", terdengar artinya seperti 'abu abu' " - God
  7. "ini adalah hari minggu! cepat ambil HANDUK" - God
  8. "Saya menyukai jika anda mulai bernyanyi" - God
  9. "cukuplah dengan membaca, lakukan segera !!" - God
  10. "tidak peduli siapapun yang menang dalam kapanye presiden, Saya masih di sini" - God
  11. "i love u much" - God
  12. "apakah kalian melihat terbenamnya matahari yang saya lukis tadi malam?" - God
  13. "tetap cantik dan indah seperti pertama Saya menciptakan kamu. sampai ketemu nanti" - God
  14. "I said the Way, the Truth, and the Life. Not a way, a truth and a life." - God
  15. "Saya sudah mendengar kamu berkali kali, ..... tetapi Saya tetap mendengarnya" - God
  16. "Jesus bukan lah jalan yang terbaik, tetapi Jesus adalah jalan satu satunya" - God
  17. "membaca buku HARRYPORTER itu bukan lah dosa, tetapi NORAK" - God
  18. "Gabriel doesn't like angel food cake" - God
  19. "Who's your Daddy?"- God
  20. "Anak Ku bisa menyelamatkan anak anda,dan anda juga" - God
  21. "Can you hear me now?" - God
  22. "I can fly. Can you?" - God
  23. "NAGA itu ada, haha.. saya hanya bercanda" - God
kira kira seperti itu lah yang ada di pikiran saya, bagaimana dengan anda ? ada masukan ? haha :)


Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar