Selasa, 20 Juli 2010

Ring Tone kristen


saya sering mendengar ringtone ringtone dari HP setiap kita ada yang berjenis : lolucon perkataan, ada yang berjenis nada musik, ada juga yang berjenis suara kita sendiri. sering kali saya mendengar ringtone yang berbunyi lolucon perkataan seperti : "booo aboooo hape nya boooo.. di angkat donkkk!!! " ( dengan suara setengah pria dan setengah perempuan ) yang membuat sebagian orang tertawa dan sebagian orang lagi sinis dan merasa jijik. hahaha...

saya sendiri tidak mempunyai sesuatu ringtone yang mewah / wah . seringkali saya melihat iklan untuk mendapatkan gratis. tetapi sama saja. saya tidak terlalu begitu tertarik untuk memilih ringtone untuk HP saya. bisa jadi ketika saya iseng untuk mendapatkan ringtone gratis. lalu ringtone itu berbunyi lagu dari ST12 atau WALI band.. membuat saya merasa 'jijik' hahaha..

lebih keren menurut saya jika kita sedang berkumpul dengan teman teman. maka ringtone teman kita ketika dia mendapatkan panggilan masuk berbunyi nyanyian "amazing grace" . terdengar indah sekali. hehe..

banyak juga artis artis menjual lagu nya menjadi nada dering, bahkan penyanyi lagu rohani pun juga. tentunya saya tidak berkata itu tidak baik. karena mereka mungkin punya 'keperluan' yang sudah di fikirkan sebelumnya. uang dan tujuan.. humm.. sebaiknya saya lebih suka membuat ringtone sendiri dari rekaman di HP kita mungkin . hehe.. (kreatif sedikit la) :D

bagaimana jika kita membayangkan rintone kristen yang berbunyi suatu kalimat perkataan di dalam HP kita ya. seperti nya seru.. apakah anda mempunyainya ?

ini contoh dari saya ringtone yang saya coba bayangkan akan ada di hape saya . hehe .. ini beberapa contohnya :
  1. "saya akan menjawab telepon ini, tetapi saya lebih suka membaca alkitab.. saya akan menjawab telepon ini, tetapi saya lebih suka membaca alkitab (dengan ada nada yang berirama sama) haha..
  2. "apa yang akan Yesus lakukan ? Yesus lakukan ? Yesus akan menjawab telepon, menjawab telepon , menjawab telepon..
  3. FREDDOOOOMMM !!
  4. (seperti di suasana konser rohani banyak yang berteriak) "Jesusss!! Jesussss !!"
  5. "Jesus loves me this I know. Answer the phone before I go......"hehe :)
  6. "heryyy.... its Jesus ! "
  7. "Tuhan menyayangi penelepon ini, tetapi saya lebih di favoritkan Tuhan!"
  8. "I AM A CHRISTIAN!!!!! I AM A GOD WARRIOR!!!!"
  9. "SHOUT to the Lord, all the earth, let us ring...pick up the phone and sing praise to the King"
  10. "We stand and pick up our phones...for the joy of the Lord is our Strength"
  11. "I could sing of His lover forever...jika saya tidak menjawab telepon ini"
  12. Open the ears to my phone, Lord
    Open the ears to my phone
    I want to hear it
    I want to hear it
  13. "Open my ears to my phone Lord!" HAHAHA :D

1 komentar:

  1. gw punya haleluyahhhhhhhhhhhhh!!!!! bangkit dan percayaaaaa..!!TW..hahahhahaha..lanbismut

    BalasHapus