Senin, 19 Juli 2010

pendekatan dengan God dalam suasana 'ALAM'


Menemukan God itu dimana saja, benar ? sepertinya ada beberapa orang yang 'suka' menemukan / pendekatan dengan God dalam suasana ALAM seperti contoh illustrasi gambar di atas. sepertinya sangat menyenangkan, istimewa, dan juga berharap ada sesuatu yang didapat dari alam.
kebanyakan juga kita tidak tinggal di pegunungan, yang setiap harinya melihat pepohonan dengan burung burung yang berterbangan. kicauan burung juga. karena sebagian besar kita tinggal di balik dinding dan ditengah keramaian kota. tidak ada suasana alam yang menemani kehidupan kita di hari senin,selasa,sampai kembali senin esoknya.
saya tergelitik dengan pembahasan di kitab keluaran
keluaran 3:3 : "Musa berkata: "Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?"
mungkin seperti Musa, kita dapat menemukan "misteri" didalam alam yang Tuhan Tunjukan. mungkin suatu tanda / insiden yang terjadi di alam. atau mungkin langit akan terbuka dan melihat semua sifat Allah dan menunjukan keagungan Nya. karena seperti apa yang Musa lihat, kita juga bisa lihat.

in this case, Tuhan ada dimana mana. dan Dia bisa menunjukan 'Petunjuk' kasih KuasaNya dalam berbagai cara dan dimana saja. asal kita bersungguh untuk dekat dan mencari 'wajahNya'


Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar