Rabu, 21 Juli 2010

"God heal me when i praise Him."


God heal me when i praise Him. :)

kemarin gw diberkati banget oleh kesaksian salah satu kaum bapa Gkii yang melayani minggu minggu kemarin ini. dimana Dia di vonis sakit serangan jantung akut. tetapi di sembuhkan Tuhan/ di pulihkan Tuhan salah satunya melalui Pujian dan Penyembahan yang di naikan saat dia di ambulan :).
dari kesaksian itu, gw teringat gw pernah di sembuhkan di dalam Penyembahan sewaktu Training angkatan ke 14, :)

ceritanya..
hari itu, memang sudah ada jadwal malam hari untuk jadwal Training di GKII. dengan pelajaran "PUJIAN dan PENYEMBAHAN". oh ya saya angkatan training ke 14 di gereja GKII. training dasar rohani kristen adalah kegiatan rutin untuk menambah pengetahuan dasar kristiani yang di selengharakan oleh Gkii.. waktu itu saya masih SMA :), memang dari malam hari sebelum hari itu saya mengalami demam yang sangat tinggi. paginya saya masih belum sembuh banget, tetapi saya paksakan untuk sekolah. :) .. alhasil pulang sekolah pun badan saya masih panas. walau sudah redaan sedikit. tetapi menjelang sore hari. saya merasakan Demam saya sangat tinggi lagi (saat itu menjelang ingin pergi ke training), jalan saya sempoyongan,mata menjadi merah .. pengelihatan gw berkunang kunang. OMG, kenapa belum sembuh juga. padahal tadi siang saya merasakan 'reda' walaupun tidak total sembuh..
sampai saat itu mama bilang kepada saya : "de, klo km demam gini bagaimana km bisa pergi.sudahlah besok kan masih ada training lagi.. ini demam kamu tinggi sekali..panas dan mama liat mata km merah.. dan jalannya juga seperti orang lemas sekali.. besok aja ya perginya,istirahat dulu dan minum obat." . memang kenyataannya seperti yang saya rasakan.. tetapi gag tau kenapa, saya spontan menjawab : "Saya pulang hari ini dari training Saya Sembuh ma, saya percaya itu" .. walau saya sekilas terlintas itu suatu hal yang mustahil. tetapi saya sudah di ajarkan oleh my beloved spiritual father (pdt Pati Stefanus Ginting) untuk memperkatakan perkataan iman. dan saya mulai bertindak untuk tetap pergi. walau mama saya menggelengkan2 kepala terhadap anak yang 'keras kepala' seperti gw :D .

singkat kata, saya tetap memutuskan untuk pergi walau demam sangat tinggi saat itu. dan saya berfikir ..yang penting saya tidak absen ikut training ini. walaupun saya hanya duduk saja , yang penting saya mengikuti training itu. karena memang hari itu adalah pelajaran "pujian dan penyembahan" . buat saya ini adalah pelajaran yang sangat saya tunggu tunggu sebelumnya..
tiba di gereja..saya merasa masih demam yang tinggi menyerang tubuh saya akibatnya badan saya masih lemas.. sambil mengucapkan didalam perjalanan ke gereja sampai di tempat duduk : "oleh bilur2nya saya Sudah Sembuh" .. doa pembukaan,pujian pertama saya melihat orang sangat menikmati pujian2 yang sedang di nyanyikan.. alhasil ada satu dorongan saya untuk bernyanyi sambil berdiri.. saya melawan demam tersebut. saya mulai mengikuti pujian pujian yang ada.. :) . sampai saat penyembahan sebelum firman/ pelajaran training di mulai.. di saat itu momen yang saya tidak pernah lupa terjadi. :) disaat penyembahan selalu kita di ajari untuk penuh dengan Roh kudus.. saya terus memaksakan Tubuh saya dan terus berkata : "bilur Yesus menyembuhkan saya" .. dan :) .... (saya merasakan) Dia memperhatikan 'IMAN' saya :). Dia memperhatikan 'TINDAKAN' saya.. dan DIA menyembuhkan saya di saat penyembahan tsb.. PRAISE GOD.. sebelum firman/pengajaran training disampaikan..saya sudah di sembuhkan dari DEMAM..benar2 saya merasakan suhu tubuh saya normal.. benar2 hari itu Tuhan Yesus membuat saya terpukau, karena saya bukan hanya mendengar kalau di dalam pujian dan penyembahan ada kuasa..tetapi , SAYA MERASAKANnya sendiri :) .. karena lebih terasa jika kita mengalami kuasa Firman tsb :).

singkat cerita..
sampai selesai training. saya merasakan sukacita besar..setelah tiba di rumah, saya langsung bilang sama mama : "Maaa...saya di sembuhkan.. mama gag percaya kan apa yang saya katakan ??" .. sampai mama saya terheran2 melihat saya sembuh total malam itu juga.. sampai mengecek tubuh saya dan benar2 sudah normal. :) hari yang sangat indah dimana saya mengalami kuasa didalam Pujian dan Penyembahan.. dan sampai saat ini, saya terus percaya dan tidak pernah ragu ,, ada kuasa didalam pujian dan penyembahan..dimana saya bermain musik, bernyanyi... disitu saya selalu melakukannya dengan segenap hati dan jiwa..karena saya tau . penyembahan dan pujian itu sangat berkuasa.. :) melepaskan,menyembuhkan,memberikan kedamaian...

kesimpulan dari kesaksian saya ini. disaat saya ada masalah/pergumulan.. yang saya lakukan adalah menyembah Tuhan dan bernyanyi puji2an di kamar :). walau beberapa orang di rumah saya sedikit 'terganggu' dengan 'kebisingan' yang saya buat dikamar.. dan yang hanya saya tau bahwa , disaat saya memuji dan menyembah.. disitu Tuhan memberikan jalan keluar,pertolongan, muzizat, dan apa yang saya inginkan,pergumulkan.. :) bahkan penyakit sekalipun.. so,guys.. sing with all your heart,your mind,your soul..becouse He can do all the things.and He can make you so Proud with His Miracle..

Gbu :)

nb : ni kesaksian belum pernah saya publikasikan ke umum..saya percaya ini meneguhkan iman kt semuanya.. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar