Rabu, 21 Juli 2010

mimpi gw yang (aneh)


sebelumnya, saya gag ada makan aneh. ga ada yang aneh aneh deh pokoknya.. saya bobo seperti biasa.. hummm.. sebelum bobo, saya biasa nyalain komputer lalu ngutak atik tutorial animasi dan design sambil online di kamar. karena seharian di kantor juga melototin komputer terus,alhasil jari saya yang masih mau ngetik2 sesuatu telah terkalahkan oleh mata yang sudah lelah dan hampir 5watt saja...lalu terbaringlah saya di kasur yang empuk :P.

seperti biasa ..saya jarang mimpi, tapi mimpi kali ini aneh sekali :) .sehingga saya memberanikan diri menulis di 'NOTES' fb saya ini.

saya bermimpi..... hummm.. saya di tempat suatu rumah yang kecil sekitar 4X3.. Tetapi itu adalah rumah :) percis yang saya lihat untuk tipe sedang. disana ada @doan.. @daniel .. @rocky... :) saya melihat dengan samar2 waktu itu.. tetapi saya tau itu mereka... kemudian disaat kami berempat ada di dalam rumah.. saya mendengar suara teriak teriak dari luar rumah.. kami langsung terkejut dan keluar rumah.. petama yang keluar adalah saya mengikuti teman2 yang lainnya.. this is the point.. saya melihat cahaya yang begitu bersih dan cerah sekali ... benar benar cerah..sampai menyilaukan mata saya... dan masih mendengar sayup sayup teriakan dari orang orang sekitar.. lalu this is the point again.. saya melihat ke atas langit, tampak beberapa benda angkasa .. saya tidak tau percis apakah benda itu.. yang pasti itu sangat besar dan dekat sekali dengan jarak pandang saya melihat ke langit tersebut..seperti hanya beberapa kilometer saja.. tetapi langit masih tampak terang sekali dan menyilaukan mata... dan this is the point again.. saya melihat 'kertas lusuh (seperti kertas zaman dahulu,, saya tidak tau apa...warnanya sudah pucat kecoklatan dan sobek sobek di pinggiran nya..) itu sangat besar dan "Terbentang" di langit yang masih bercahaya sangat menyilaukan... sekejap saya melihat bentangan kertas lusuh zaman dahulu itu , lalu saya terbangun .. bulu tangan saya seperti menggigil berdiri (merinding) , dan hanya ucapan "God..apapun itu.. semua mendatangkan kebaikan..bagi saya dan teman2 saya" .. lalu saya tidak mulai tidur lagi, saya benar2 fresh sekali waktu itu.. biasanya saya saat bermimpi ,hanya samar samar yang saya ketahui , esoknya langsung lupa dan tidak bisa mengingat secara detail apa mimpi saya.. tetapi ini lain :), saya mengingatnya sampai saat ini.

saya tak tau apakah tanda ini, atau ini hanya sekedar 'bunga mimpi' saja.. yang saya tau , kenapa ada @doan, @daniel, @rocky ... mereka adalah sahabat2 saya sewaktu pertama GKII :) seiring waktu berjalan kita sudah sibuk akan urusan sendiri2 :).. dan yang bikin saya merinding... ada sayup2 orang terdengar teriakan yang 'membuat' saya keluar dari rumah tsb..adalah "End of days"

the point :
1. cahaya yang terang menyilaukan
2. benda2 langit yang sangat dekat dengan jarak pandang mata
3. kertas lusuh zaman dahulu..berwarna hitam kucel kecoklatan
4. teriakan teriakan orang2 lain yang sayup2..

gw ga tau, mudah2an ini pertanda baik.. dan God kayanya mengingatkan gw ..waktunya udah singkat.. God want me dont play again with this all things which can make meh SPENDING my time so much for ZERO purpose. prepared and do the best, while we have a 'God time' .



Gbu- hery,



(mimpi ini sudah berminggu2 yang lalu..niat memang dari dulu nulis..cuman menunggu gw 'BERANI' menulis ini..)

1 komentar:

  1. Hi Heri,
    I hope you in well
    I want to share about your vision
    That same as Paul apostle vision's in ( Act 16;9-10 )
    Your foursome ( @daniel,@doan,@rocky,@heri )have blood musician but you are working in your respective fields.

    That's meaning :

    If your foursome together to serve the Lord
    then you will be shocking the world.

    I believed it

    Thank you

    BalasHapus